About Me

bank

Begini Sambutan Babinsa Saat Rapat Pembentukan Panitia Haul Syekh Abdul kohar

Trans Blora – Sinergitas 3 Pilar desa/kelurahan merupakan salah satu faktor terciptanya kondusifitas wilayah, dengan memegang beberapa prinsip yang harus dilaksanakan secara bersama-sama yaitu komunikasi intensif, transparansi, sinergi yang harmonis, kesetaraan dalam penyelesaian masalah, komitmen mewujudkan kamtibmas dan membangun kemitraan.

Bertempat di Pelataran Makam Syekh Abdul kohar desa Ngampel kec Blora kab Blora Babinsa Koramil 01/Blora Sertu A. Rifai mewakili Danramil 01/Blora menghadiri pembentukan panitia Haul Syekh Abdul Kohar Tahun 1442 Hijriah/ Tahun 2020, Minggu malam (24/08/2020).

 

Acara yang di laksanakan seusai sholat isyak tersebut, di hadiri oleh Kades Ngampel bpk M. Astiadi, anggota DPRD Blora bpk Muklisin, dari Puskesmas Medang bpk Teguh, Babinsa desa Ngampel Serda Aryanto serta Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

 

Dalam kesempatan itu, Kades menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Haul Sykh Abdul Kohar, harus di rembug secara bersama, dengan membentuk kepanitiaan, agar dalam pelaksanaannya nanti dapat tertata dengan rapi dan berjalan dengan sukses, sesuai yang di harapkan bersama.

 

Danramil Kapten Inf Darmanto melalui Sertu A. Rifai menyampaikan,"bahwa tentang rencana pelaksanaan Haul dari aparat keamanan dalam hal ini Koramil 01/Blora siap mendukung kegiatan Haul Syekh Abdul Kohar. “Kami siap mendukung pelaksanaan acara Haul nanti, semoga nanti panitia yang di bentuk dapat bekerja dengan maksimal dan acara dapat berjalan dengan sukses”, tandasnya.

Acara di lanjutkan dengan pembentukan panitia dan Doa yang dipimpin oleh Sertu A.Rifai.

Posting Komentar

0 Komentar