About Me

bank

BABINSA LAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA WARGA MASYARAKAT DI KAMPUNG BINAANNYA


Mitrababinsa.ComBlora - Merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk slalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 15 Japah Sertu Sukarno, dalam giat komsos bersama warga binaannya di Desa Tlogowungu, Kec. Japah, Kab. Blora, Kamis (03/01/2022).

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakat nya , dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan komsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).

Dalam Komsos kali Babinsa Sertu Sukarno menyampaikan kepada masyarakatnya agar slalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah, yaitua 5M dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas karena mengingat bahwa sampai saat ini Corona Virus-19 belum juga usai.

“Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk slalu jaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun diluar rumah, sehingga kita dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 ini, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlewati dengan baik dan membuahkan sesuatu yang baik bagi masyarakat sekalian”. Ucap Babinsa.

Di akhir komsos tersebut, Bapak Sarji tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang mana sudah memberikan masukan dan arahan yang baik bagi kami, semoga ke depan kami bersama masyarakat yang lain akan slalu menjalankan protokol kesehatan dengan baik. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar