About Me

bank

Rapat Koordinasi Penegakan Protokol Kesehatan diwilayah Kradenan

  Mitra Babinsa Blora - Komandan Rayon Militer 10/Krd Kapten Inf Agus Supriyanto S.I.P menghadiri rapat membahas tentang kesiapan pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pendopo Kecamatan Kradenan"Senin 24/08/2020.

 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Kradenan Bpk Sutarso S.sos.,M.Si. itu dihadiri oleh Danramil , Kapolsek,Korwil Pendidikan Kecamatan dan Kepala Puskesmas Kecamatan Kradenan.

 

Bpk Sutarso,S.sos.Msi memberikan himbauan dalam rangka pencegahan Covid-19 perlu diingatkan bahwa Protokol Kesehatan perlu ditingkatkan sesuai anjuran Presiden.Serta mengingatkan pada tetangga dan keluarga setiap keluar rumah wajib menggunakan masker, karena ada penindakan dan bila tidak menggunakan dikenai tindakan atau sangsi"tegasnya".

Kapten Inf Agus Supriyanto S.I.P mengajak kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker setiap beraktivitas diluar rumah menjaga jarak aman, menerapkan Social dan Physical Distancing, berprilaku hidup bersih,sehat dan cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas dengan menggunakan sabun dan air mengalir"ungkapnya".

 

"Mari kita bersama-sama melawan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini dengan mematuhi himbauan Pemerintah pusat maupun daerah", pungkasnya"Pen

Posting Komentar

0 Komentar