About Me

bank

Kunjungi Lokasi TMMD, Dandim Blora Lihat Langsung Kemanunggalan TNI dan Rakyat



Mitra Babinsa.Com, Blora - Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., beserta Kasdim Blora, Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., Danramil 13/Kunduran dan jajaran Perwira Staf meninjau lokasi sasaran fisik TMMD Sengkuyung tahap II di Dukuh pungkruk, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Kamis (11/07)

Kunjungan Dandim ini bertujuan untuk mengecek sasaran fisik yang sudah direncanakan dan akan dikerjakan pada kegiatan TMMD nantinya.

Selama pengecekan Dandim 0721/Blora  didampingi oleh unsur Forkompimcam, serta Pj.Kades Botoreco, Sumadi beserta perangkatnya. Terlihat Danramil 13/Kunduran, Kapten Czi Sundiro juga tidak mau ketinggalan untuk mendampingi kegiatan Dandim tersebut.

Dandim berharap nantinya warga tetap antusias dan pekerjaan berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti di lapangan. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Botoreco yang telah mendukung kegiatan TMMD dengan harapan bisa bekerja sama dan bergotong royong saling sengkuyung karena gotong-royong merupakan ruh kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Dandim.

Pj.Kades Desa Botoreco, Sumadi yang juga aktif sebagai Sekdes tersebut nampak gembira sekali dengan hadirnya Dandim 0721/Blora beserta rombongan, Pj. Kades tersebut siap mengerahkan warganya untuk saling bahu membahu membantu TNI dalam mensukseskan program TMMD Sengkuyung yang berada di desanya. (rgl)

Posting Komentar

0 Komentar