About Me

bank

Sinergitas TNI-Polri Anjangsana Ke Rumah Kades, Pererat Jalin Silaturahmi



Mitra Babinsa,Com, Blora - Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto yang diwakili Bati Tuud  Peltu Warmin dan Kapolsek Blora Kota AKP Agus Budiana, SH beserta anggota melaksanakan anjangsana kerumah Sudarman Kepala Desa Pelem Kecamatan Blora. Jumat (12/07/2019)

Kunjungan kedua institusi tersebut diterima baik dirumah Kepala Desa Pelem, sekaligus mengucapkan terimakasih telah meluangkan waktu pada hari ini.

"Kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antara institusi TNI-Polri dengan pihak aparatur pemerintahan guna menjaga hubungan baik serta kerjasama yang telah terjalin," ujar Kepala Desa Pelem Sudarman.

Sudarman berharap institusi TNI-Polri dapat terus menjaga siskamtibmas di wilayah Kecamatan Blora sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar dan tanpa adanya kendala.

Senada dengan Sudarman, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Peltu Warmin menyampaikan akan terus menjaga sinergitas antara TNI-Polri guna menjaga kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Blora serta mengantisipasi segala bentuk gangguan kriminalitas.

"Semoga acara anjangsana ini menjadi ajang siraturahmi antara institusi TNI-Polri dengan masyarakat, serta dapat menjalin rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang erat," harapnya.
Terlebih menurutnya Sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Blora, dan Desa Pelem khususnya.

"Terutama antara Forkopincam, Para Kades, Todat, Toga, Tomas, Toda, Pimpinan Perusahaan dan masyarakat Kecamatan Blora," pungkasnya. (brt/pw)

Posting Komentar

0 Komentar