About Me

bank

Antusias Warga Botoreco Berangkat Ke Lokasi TMMD



Mitra Babinsa.Com, Blora - Pagi yang cerah menambah semangat personil TNI dan warga Botoreco untuk melaksanakan kerja bakti dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Kodim 0721/Blora di Dukuh Pungkruk, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Jumat (12/07)

Komandan Koramil 13/ Kunduran, Kapten Czi Sundiro mengapresiasi adanya kerja bakti ini. Hal itu menunjukkan adanya sinergitas yang baik antara TNI dan elemen masyarakat di Desa Botoreco.

“Dengan bekerjasama maka kerjaan akan terasa lebih ringan dan tentunya dapat segera diselesaikan dengan baik. Ini adalah bentuk sinergitas tinggi antara TNI dan masyarakat setempat,” ujarnya.

Danramil 13/ Kunduran mengatakan kegiatan TMMD ini dilakukan guna kesuksesan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2019 sehingga pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu sesuai alokasi yang diberikan.

“Secara resmi, TMMD dibuka pada tanggal 11 Juli kemarin oleh Bupati Blora, H. Joko Nugroho. Kita saat ini memulai TMMD sehingga saat pelaksanaan TMMD, pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu dan bisa digunakan masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga dari Desa Botoreco, Sumadi mengaku senang dengan terpilihnya Desa Botoreco sebagai sasaran TMMD. Dengan demikian, warga tak lagi mengalami kesulitan karena jalur akses untuk menuju ke lahan pertanian serta ke desa lainya akan segera dibangun.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI yang sudah menjadikan Desa kami sasaran TMMD. Ini sangat membantu kami, sehingga ketika kami akan ke desa tetangga dan mengangkut hasil panen tak lagi kesusahan dan transportasi bisa berjalan lancar,” tegasnya. (rgl)

Posting Komentar

0 Komentar