About Me

bank

Dandim Pimpin Upacara Tradisi Masuk Satuan Dan Pindah Satuan Serta Purna Tugas Personil Kodim Blora



Mitra Babinsa.Com, Blora - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE., memimpin upacara Acara tradisi masuk satuan, purna tugas, dan pindah satuan personil Kodim 0721/Blora bertempat di Lapangan Upacara Makodim Jl. Pemuda no.44 Blora. Kamis (04/07/19)

Acara berlangsung hidmat dihadiri oleh Kasdim beserta Perwira Staf, para Danramil, anggota Makodim juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora dan pengurus.
Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan terimakasih kepada personil yang telah purna tugas atas dedikasi dan pengabdian kepada satuan, sebab para personil purna tugas dengan diberhentikan secara hormat oleh negara.

” Saya mewakili satuan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengorbanan yang tulus Serma Suripto dan rekan – rekan, Selamat kembali ke tengah – tengah masyarakat, semoga jalinan silaturahmi kita tetap terjalin meski sudah terpisah dalam dinas”, urai Dandim.

Selain menerima laporan purna tugas Dandim juga menerima laporan Corp 7 personil baru yang masuk satuan Kodim 0721/Blora dan 6 orang pindah satuan.

Kepada personil yang baru masuk satuan, Dandim meminta untuk segera menyesuaiakan diri dengan penugasan dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan. Kepada personil yang keluar satuan Dandim berpesan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0721/Blora ditempat yang baru.

Selesai pelaksanaan tradisi penerimaan warga baru, purna tugas dan pindah satuan di Kodim 0721/Blora, kegiatan di lanjutkan dengan pemberian selamat oleh Dandim dan diikuti oleh seluruh perwira dan Anggota persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar