About Me

bank

Meningkatkan Disiplin Linmas, Babinsa Gondang Latih PBB


Mitra Babinsa.Com, Blora - Babinsa Koramil 12/Ngawen Sertu Sumarji bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Indra menghadiri pertemuan rutin bulanan anggota linmas dan pembinaan Kamtibmas di balai Desa Gondang Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Rabu (3/7/19) kemarin.

Dalam kegiatan pembinaan Kamtibmas kepada Linmas turut hadir  Kades Gondang Bambang beserta perangkat desa anggota linmas 10 orang, inti dari kegiatan tersebut adalah pembekalan serta arahan kepada anggota Linmas menjelang Pilkades Serentak 2019 pada Bulan Agustus mendatang.

Dalam kegiatan tersebut Bambang Kades Gondang, menghimbau dan menyampaikan kepada anggota Linmas untuk tetap menjaga Netralitas serta kekompakan. ”Terimakasih atas kehadiran serta kerjasamanya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas Desa Gondang yang aman dan damai, dan meminta kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk sering hadir di wilayah guna mencegah gangguan Kamtibmas,” Ucapnya.

Dari serangkaian kegiatan tersebut Sertu Sumarji Babinsa Desa Gondang  menyampaikan sambutan bahwasanya Anggota Linmas adalah warga masyarakat yang di tugaskan oleh Kepala Desa untuk berkordinasi dengan pihak Koramil lewat Babinsa dan Kepolisian lewat Babinkamtibmas desa tersebut dalam penegakan hukum yaitu  hal peraturan daerah atau pelanggaran lainnya yang sifatnya bukan tindak pidana, jikalau nantinya ditemukan tindak pidana segera berkordinasi dengan Babinsa atau Bhabinkamtibmas guna penanganan lebih lanjut. Tegasnya.

“Kepada semua warga masyarakat yang hadir untuk ikut serta mensukseskan pilkades serentak nantinya dengan cara memerangi berita hoax atau berita yang belum tentu kebenaranya untuk tidak di sebarluaskan karena dapat memecah belah belah persataun dan kesatuan,karena kita ini saudara – sedulur,” imbuhnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar