About Me

bank

Saling Berkontribusi, Danramil Hadiri Rakor Pembentukan Panitia HUT RI Ke-74


Mitra Babinsa.Com, Blora - Dalam rangka persiapan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, pihak Pemerintah Kec. Ngawen Kab. Blora gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia.
 
Komandan Koramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto, menghadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia HUT RI ke 74 tahun 2019 tingkat Kecamatan di Gedung Aula PKK Kec. Ngawen, Rabu (3/7/19) kemarin.

Acara tersebut dihadiri Camat Ngawen Drs Suhirman, Sekretaris Camat Aris Rusmono Hadi, Kasi Trantib Haryanta, Kasi Kesra Suryani, Kepala SMAN 1 Ngawen M Ali rozaq, Ketua Korwil Bindik Kecamatan Ngawen Indarti. P, Perwakilan KUA, Anggota Koramil 12/Ngawen, Anggota Polsek Ngawen, Ketua Paguyuban, Kepala Desa se-Kecamatan Ngawen dan perwakilan anggota BKK.


Camat Ngawen Drs. Suhirman menyampaikan pada sambutannya yang intinya peringatan HUT RI adalah upacara bendera 17 agustus untuk itu kepada kepala sekolah harus menyeleksi siswa siswi yang terbaik untuk menjadi peserta paskibraka, seleksi peserta paskibra berupa fisik dan postur dan kesehatan, saya meminta agar dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Padamu Negeri nantinya harus penuh penghayatan, ucapnya.

Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto menegaskan dalam hal ini kepada anggota koramil yang terlibat pelaku dan pelatih harus berbuat yang terbaik dimana Koramil 12/ngawen sebagai pelaksana upacara memperingati hut RI ke 74 kita harus menampilkan yang terbaik, seleksi peserta paskibraka kita bekerjasama dengan kepala sekolah, cek peralatan, selalu bekerjasama antar seksi panitia dan selanjutnya pada tahapan upacara harus diteliti dan dipelajari kembali, tegasnya.

“Setelah panitia dibentuk, utamanya kita siap bertugas maksimalkan terutama pelaksanaan upacara dengan melatih Pasukan Pengibaran Bendara Pusaka (Paskibra) semaksimal mungkin," imbuhnya

Selanjutkan Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono menyampaikan kegiatan peringatan merupakan kegiatan rutin namun harus direncanakan dengan baik, pelatihan dan seleksi harus selalu bersinergi dengan anggota koramil dan kepala sekolah selalu berikan motivasi kepada siswa siswi agar peserta selalu bersemangat menjadi peserta paskibraka, ucapnya. (slk12)

Posting Komentar

0 Komentar