About Me

bank

Sentuhan Hangat Dandim 0721/Blora Tumpahkan Cinta TNI, Rombak Wajah Botoreco Menuju Kesejahteraan



Mitra Babinsa.Com, Blora - Kodim 0721/Blora menggelar Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II yang dibuka oleh Bupati Blora H. Joko Nugroho di lapangan Desa Botoreco, Kamis (11/7/19) kemarin.

Sasaran TMMD tersebut berada di Dukuh Pungkruk, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, dengan membangun Jembatan penghubung antar desa, jalan makadam dan talud.

Pembangunan tersebut sangat diperlukan masyarakat wilayah Desa Botoreco dengan tujuan untuk memperlancar jalur akses antar desa juga berguna untuk meningkatkan perekonomian warga di wilayah Desa Botoreco.

Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., menyampaikan bahwa TMMD Sengkuyung tahap II ini dengan maksud meningkatkan atau mengembangkan perekonomian warga Desa Botoreco dan sekitarnya.

"Sasaran TMMD ini berupa fisik dan non fisik, untuk sasaran fisik diantaranya pembangunan jembatan, jalan makadam dan pembangunan talud, dan untuk sasaran nonfisik berupa penyuluhan - penyuluhan serta sosialusasi diantaranya penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan pernikahan dini, penyuluhan kamtibmas, penyuluhan kesehatan serta masih banyak lainnya," Jelas Dandim.

Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., juga menjelaskan bahwa tujuan TMMD sebagai bentuk sinergitas antar TNI, Polri serta Pemerintah Daerah yang dibantu oleh warga masyarakat guna meningkatkan perekonomian warga di wilayah, Pungkasnya. (rgl)

Posting Komentar

0 Komentar