About Me

bank

Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Koramil Jiken Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Janjang Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Kopda Setiyono terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program Vaksinasi. Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan balai desa Janjang, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora oleh Nakes UPTD Puskesmas Jiken. Rabu (22/12)

Babinsa Koramil 06/Jiken melaksanakan  pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Babinsa Janjang Kopda Setiyono  menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19, mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan aksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Jiken dan Kabupaten Blora pada umumnya,” tutup Babinsa. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar