About Me

bank

Babinsa Koramil 15 Japah Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Perangkat Desa


Mitrababinsa.ComBlora - Dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 15 Japah Koptu Ari sugeng melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Bogem, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, (16/11/2021).

Pada kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan kepada perangkat desa dan masyarakat setempat, agar di saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran pemerintah. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami menghimbau perangkat desa dan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," ungkapnya.

Menurut Koptu Ari sugeng, masyarakat diharapkan untuk tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak perorangan dalam kegiatan di luar rumah, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Dikatakan, walaupun saat ini wilayah Desa Bogem khususnya masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menerapkan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.

Sementara, salah satu warga setempat, menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif, menyambangi warga sekaligus mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan yang ada.

“Dengan selalu melakukan imbauan semoga pandemi ini cepat berlalu agar masyarakat kembali bisa melakukan pekerjaan seperti semula,” katanya. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar