About Me

bank

Pastikan Berjalan Aman dan Nyaman, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi


Mitrababinsa.ComBlora — Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Sejumlah instansi di Kecamatan Japah gencar menggelar pelaksanaan vaksinasi massal. Agar program vaksinasi berjalan lancar perlu dukungan dan pengamanan dari aparat TNI dan Polri. Selasa (16/11/2021) 

Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 15 Japah Kopda Mulyamah dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Aipda Nur adip. Keduanya secara rutin melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi tahap 1 jenis Astrazeneca usia 18 tahun ke atas tempat di Balai Desa Beganjing, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.

Selain memantau jalannya vaksinasi anggota Babinsa menyempatkan diri memberikan imbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam giat sehari – hari dengan menerapkan 5 M. Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini dilakukan guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengaku sangat bersyukur dalam serbuan vaksinasi yang digelar di Balai Desa Beganjing, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, mendapat antusias dari masyarakat dan apresiasi dari perangkat Desa setempat.

Dalam serbuan vaksinasi ini pihak penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan dimana seluruh masyarakat yang datang untuk divaksin menerapkan 5 M. Masyarakat diwajibkan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan.(Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar