About Me

bank

Cegah Penyebaran Covid, TNI-Polri Dan Satpol PP Kecamatan Ngawen Gelar Razia Masker


Mitrababinsa.ComBlora – Personel  TNI-Polri dan Satpol PP sebagai garda terdepan  terus gencar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker. Kegiatan razia masker kali ini bertempat di Jalan Ngawen - Purwodadi Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora,  Senin (02/08/2021).

Bati Tuud Koramil 12/Ngawen Peltu Suhartono mengatakan, razia ini dilaksanakan sebagai giat imbangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Bati Tuud berharap agar masyarakat tetap memakai masker jika beraktivitas diluar rumah. Dalam operasi tersebut petugas gabungan mendapatkan 10 orang pelanggar yang tidak kenakan masker dan langsung di beri teguran lisan dan tindakan Sanksi Sosial.

Kapolsek Ngawen AKP Sunarto S.H, yang ikut dalam kegiatan menyampaikan, Pada kegiatan razia masker ini, dibarengi pembagian masker harapannya masker ini agar dipakai masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran covid-19.

“Kegiatan razia ini kami menyasar pengendara dan masyarakat yang tidak pakai masker,  jadi apabila tidak memakai kami berikan masker dengan harapan agar masker tersebut dipakai dengan baik dan benar guna mencegah  penyebaran covid-19, untuk masker yang kami bagikan sebanyak 150 masker,” ucap Kapolsek Ngawen.

Dandim 0721/Blora melalui Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Sukemi menghimbau agar masyarakat untuk mendukung kegiatan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas serta tetap jaga imun. (Pen12)

Posting Komentar

0 Komentar