About Me

bank

Dandim 0721/Blora Pimpin Sertijab Danramil Dan Perwira Staf Dengan Protokol Kesehatan Covid 19


Mitrababinsa.ComBlora - Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) memimpin Sertijab Danramil dan Perwira Staf di Aula  Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora, Senin (02/08).

Danramil dan Perwira Staf yang melakukan Sertijab tersebut diantaranya Kapten Inf Muntoyono dari Danramil 0721/15 Japah menjadi Danramil 0721/04 Tunjungan, Kapten Kav Teguh Linarto dari Pasi Pers Kodim 0721/Blora menjadi Danramil 0721/15 Japah.

Adapun serah terima jabatan (Sertijab) Danramil dan Perwira Staf merupakan hal lazim dalam dinamika organisasi di lingkungan TNI AD.  Mengoptimalkan kinerja sekaligus sebagai penyegaran bagi satuan maupun jenjang karir personel, serta kegiatan ini mengedepankan protokol kesehatan pada pelaksanaannya.

Demikian diutarakan Dandim 0721/Blora   Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro dalam amanatnya, mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan adalah hal yang sudah biasa terjadi, hal itu merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karier.

“Rotasi jabatan ini guna optimalisasi kinerja untuk membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program yang diberikan dari komando atas,” kata Dandim dalam upacara itu.

Diharapkan, lanjut Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, dengan dilaksanakannya alih tugas dan jabatan ini dapat terwujud suatu dinamika dalam organisasi, serta dapat meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan instansi terkait, sehingga tetap terpeliharanya kondusifitas wilayah dan dapat tercapai dalam menekan pandemi Covid-19.

“Selamat kepada Perwira yang menduduki jabatan baru, semoga amanah dan berkah, segera beradaptasi dengan lingkungan tugas baru, dan bekerja dengan baik, serta koordinasi dengan instansi di wilayahnya beserta jajaran Forkopimcam setempat, agar upaya dalam menekan penyebaran Covid-19 dapat tercapai dan kondisi keamanan di wilayah selalu terjaga kondusivitasnya,” harap Dandim. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar