About Me

bank

Koramil 03 Banjarejo Dan Polsek Serta Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Gakplin Prokes Covid-19 Di Wilayah Banjarejo


Mitrababinsa.ComBLORA – Personel Koramil 03/Bjr Kodim 0721/Blora bersama jajaran Forkopimcam Kecamatan Banjarejo menggelar Operasi Yustisi Gakplin Prokes Covid-19 di Pasar Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo, Blora, Minggu (23/5/2021).

Opsgakplin ini bertujuan untuk memberikan kesadaran dan kedisiplinan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Sasaran operasi para pedagang, pengunjung pasar dan warga yang melintas yang tidak memakai masker di area sekitar Pasar.

Operasi yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona virus Disease 2019, mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Blora khususnya Kecamatan Banjarejo.

Di tempat terpisah, Kapten Inf Subeno mengatakan, bahwa pelibatan anggota Koramil, anggota Polsek  dan Satpol PP Pemerintah Kecamatan Banjarejo dalam Operasi Yustisi kali ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar Kecamatan Banjarejo dalam menegakkan Disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Forkopimcam terdiri dari Danramil 03 Kapten Inf Subeno, Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono, S.H, MH dan Camat Moch. Zainuri S.Sos beserta jajaran masing masing berharap, agar warga masyarakat dengan penuh kesadaran dan disiplin mentaati prokes covid – 19, sehingga covid-19 semoga cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas seperti biasanya,” ujar Danramil. (Pen03)

Posting Komentar

0 Komentar