About Me

bank

Kapolres Dan Dandim Cek 3 Pospam OKC 2021 Polres Blora


Mitrababinsa.ComBlora - Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM dan Kabag Sumda Polres Blora Kompol Sunarso,SH,MH didampingi beberapa Pejabat Utama Polres Blora melakukan pengecekan di Pospam Operasi Ketupat Candi 2021 Polres Blora, Selasa, (11/05/2021).

Dalam kegiatan hari ini ada tiga Pospam yang dikunjungi oleh Kapolres dan Dandim Blora. Yaitu Pospam Simpang Tiga Wulung Randublatung, Pospam Perbatasan Kabupaten Grobogan di Kunduran, serta Pospam perbatasan Rembang di desa Ngampel kecamatan Blora.

Dalam kunjungan ke Pospam Kapolres menekankan kepada anggota harus tetap hati hati dan waspada. Meskipun bukan pos penyekatan, namun pemantauan dan pemeriksaan pemudik harus tetap dilakukan terutama para pengendara dengan plat nomor luar kota. "Tetap tingkatkan kewaspadaan dan jaga sinergitas serta selalu pantau jalur, lakukan pemeriksaan terhadap pengendara terutama dari luar kota," kata Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan agar anggota di lapangan yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Instansi terkait lainnya agar selalu menjalin kerja sama dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

Sementara itu Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi menyampaikan kepada anggota agar selalu jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas, apalagi bertugas di Pospam saat bulan puasa tentunya dibutuhkan energi dan tenaga yang ekstra, "Utamakan kesehatan dan keselamatan, selalu tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dengan situasi yang ada," kata Dandim 0721/Blora.

Selain melakukan pengecekan anggota dan sarana prasarana Pospam Kapolres dan Dandim juga menyerahkan tali asih kepada anggota Pospam. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar