About Me

bank

Di Hari Ke 5 Diponegoro Berbagi, Ini Yang Dilakukan Kodim 0721/Blora


Mitrababinsa.ComBlora - Kodim 0721/Blora membagikan 1.120 takjil dan 4000 masker kepada masyarakat, kegiatan bagi-bagi takjil serentak di masing-masing Koramil jajaran Kodim 0721/Blora terus dilaksanakan dalam rangka “Diponegoro Berbagi”.

Bertempat di 16 wilayah se Kabupaten Blora, yang menjadi sasaran pembagian takjil dan masker oleh Kodim Blora yang dibagikan oleh Babinsa dari Masing-masing Koramil jajaran Kodim 0721/Blora.

Selain bagi-bagi takjil dan masker, para Babinsa Kodim 0721/Blora juga mensosialisasikan kepada warga yang ditemui di jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan, penyebaran Virus Corona.

Ditempat Terpisah, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM mengatakan, dengan dilakukan berbagi takjil dan masker ini sebagai wujud kepedulian sesama di bulan suci Ramadhan, di bulan ini kita berlomba-lomba dalam melaksanakan kebaikan apalagi menjelang 10 hari terakhir di bulan Ramadhan ini kita tingkatkan amal ibadah kita masing-masing.

Masih kata Dandim bahwa, masyarakat juga dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan dengan tidak lupa melakukan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Mari kita tetap menjaga pola hidup sehat, dengan melaksanakan 5M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Semoga saja pandemi ini cepat hilang dari bumi pertiwi,” ungkapnya.

“Terkait peraturan pemerintah mengenai larangan mudik lebaran tahun 2021, Komandan Kodim 0721/Blora menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik ke kampung halaman”.imbuhnya

“Saya himbau kepada masyarakat perantauan untuk lebaran kali ini tunda dulu mudiknya, karena pandemi Covid-19 masih ada. Sebaiknya tetap di tempat perantauan masing-masing, agar dapat mencegah penularan Virus Corona,” pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar