About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tempuran Hadiri Musyawarah Pertanggung Jawaban BUMDES Maju Mukti


Mitrababinsa.ComBLORA – Bintara Pembina Desa (Babinsa) desa Tempuran Koramil 01/Blora Serma Sumanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Radiman menghadiri undangan Musyawarah desa pertanggung jawaban BUMDES Maju mukti desa Tempuran th 2020 dan Reorganisasi / pengukuhan kepengurusan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) bertempat di Balai Desa Tempuran Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Minggu (16/05/2021) Sore.

BUMDES adalah sarana dalam memajukan ekonomi desa yang telah disediakan sebagai wadah bagi masyarakat.

“Tujuan BUMDES yang pertama yaitu menggali potensi didesa, selanjutnya mengoptimalkan aset Desa, yang ketiga membuka lapangan pekerjaan, sedangkan yang ke empat meningkatkan perekonomian warga Desa. Diharapkan Bumdes di desa Tempuran Kecamatan Blora akan berjalan dengan baik,"terang Kades bapak Keman.

Sementara itu Babinsa Desa Tempuran Serma Sumanto menyampaikan,"kami berharap agar kegiatan ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya.

Sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah desa,"terang Babinsa.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menambahkan,"Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa selalu bersinergi dengan Pemerintah desa, sehingga kami siap mendukung program pemerintah desa demi kemajuan desa dan kesejahteraan warga masyarakat desa Tempuran tentunya,"pungkas Bhabinkamtibmas. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar