About Me

bank

Babinsa Koramil Banjarejo Berikan Himbauan dan Bagikan Masker Dalam Giat PPKM Mikro


Mitrababinsa.ComBLORA - Upaya Mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora melaksanakan Kegiatan PPKM Mikro di pasar Banjarejo Kec. Banjarejo, Blora, Senin (17/05/2021).

Kegiatan PPKM Mikro dengan memberikan sosialisasi dan Himbauan kepada pedagang pasar dan para pembeli dan penguna jalan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi aktivitas serta membagikan masker.

Dalam giat PPKM Mikro ini Danramil Kapten Inf Subeno menurunkan 4 personil.

Dilain kegiatan Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Subeno mengatakan, kegiatan PPKM Mikro hari ini di depan pasar Banjarejo untuk memberikan arahan dan himbauan kepada Masyarakat dalam hal ini pedagang, pembeli dan pengguna jalan agar selalu patuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Danramil menerangkan, “Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberi masker,” Ujar Danramil.

“Saya berharap kepada Masyarakat agar selalu terus patuhi protokol kesehatan, Agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” Harapnya. (pen03)

Posting Komentar

0 Komentar