About Me

bank

Masih Situasi Pandemi Covid - 19 Danramil 01/Blora Pimpin Pembenahan Pangkalan Makoramil


Mitrababinsa.ComBLORA – Masih situasi pandemi covid - 19 tidak menyurutkan niat anggota melaksanakan pembenahan pangkalan kantor Koramil 01 Kodim 0721 Blora yang dipimpin langsung oleh Kapten Darmanto pelaksanaan dilakukan secara berkala sebagai upaya untuk menjadikan lingkungan menjadi lebih baik. Selasa (06/04/2021)

Pembenahan dan menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan anggota Koramil dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan yang dilaksanakan meliputi pengecatan dan pembersihan taman depan Makoramil

Titik fokus yang dikerjakan oleh Danramil dan anggotanya yaitu bagian depan kantor Koramil, diantaranya pengecatan pagar, gapura pintu masuk dan pot bunga, yang semula tidak ada tempat duduk nantinya akan ada penambahan fungsi tempat duduk.

Kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.

Disaat istirahat dalam pengerjaanya Danramil Kapten Inf Darmanto mengatakan, “kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapi, Indah, Sehat dan Tertib tentunya akan lebih nyaman dalam bertugas”begitu pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar