About Me

bank

Bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas, Babinsa Kauman Tinjau Pembelajaran Tatap Muka


Mitrababinsa.Com, BLORA - Babinsa kel. Kauman Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik, staf kelurahan dan Kalur Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SDN 1 Kauman yang beralamat di jalan RA. Kartini No. 4 kel. Kauman, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (06/04/2021)

SDN 1  Kauman telah memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, para murid sudah mulai mendatangi sekolahan.

Kepala SDN 1 Kauman Ibu Widyatiningsih, S.Pd. SD mengatakan," pembelajaran tatap muka pada semester genap kali ini merupakan yang pertama kali dilakukan.

"Hari ini kita laksanakan yang sesungguhnya, jadi hari ini kita mulai pertama kali pada semester dua ini kegiatan tatap muka," ucap Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah menjelaskan,"murid yang mengikuti belajar tatap muka mulai kelas s/d kelas 6 dengan di bagi menjadi 3 gelombang, masing - masing gelombang di isi 12 s/d 14 anak.

Para anak juga mulai masuk sekolah pada 07.30 WIB dan pulang 10.30 WIB," terangnya.

Kalur mengatakan,"untuk memenuhi syarat belajar tatap muka di Sekolah, pihak Pemerintah kelurahan Kauman dengan di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah mengecek kesiapan sekolah termasuk penerapan Protkes tentunya,"tutur Kalur.

Di kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan ucapan, terima kasih kepada Kepala SDN 1 Kauman berserta guru yang telah mentaati program dari pemerintah sesuai SOP dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah,"ucapnya.

Bhabinkamtibmas mengatakan, kami bersama Babinsa dan Bapak Kalur Kauman siap mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yg sudah di tentukan oleh Pemerintah melalui Dinas Pendidikan tentunya,"tutup Bhabinkamtibmas. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar