About Me

bank

Danramil 01/Blora Menghadiri Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Putri Di Lapangan Kridosono


Mitrababinsa.ComBLORA - Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mewakili Komandan Kodim 0721/ Blora bersama Sekcam Blora Suharto, SE, SH, M.Hum menghadiri pertandingan persahabatan sepak bola putri di lapangan Kridosono Blora. Minggu (04/04/2021)

Pada pertandingan persahabatan sepak bola tersebut puslat tim putri kab. Blora vs tim Yos sudarso kota Tegal.

Acara di buka dan oleh Ka Dinporabudpar kab. Blora Selamet Pamuji, S.H, M. Hum dengan di hadiri ketua puslat tim putri kab. Blora ibu Sri Iswati serta pengurus dari tim Yos sudarso kota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Ka Dinporabudpar kab. Blora dalam sambutannya menyampaikan, "terima kasih kepada semua pihak yang hadir dlm acara pertandingan persahabatan antara tim puslat putri kab. Blora vs tim Yos sudarso dari kota Tegal, mari kita junjung sportifitas dalam permainan selama kegiatan berlangsung. Kegiatan tersebut juga untuk mencari pemain yang berbakat guna menyiapkan kader-kader dalam menghadapi pertandingan yang lebih tinggi tingkatnya.

Kapten Inf Darmanto menghimbau,"karena masih situasi pandemi covid - 19 kami mewakili forkopimcam Blora berharap dalam pelaksanaan pertandingan persahatan sepak bola putri kali ini tetap mematuhi dan menerapkan disiplin protkes covid - 19 tentunya,"ujarnya.

Latihan persahabatan ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain sepak bola, juga dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh Tim dalam menghadapi event serupa dimasa yang akan datang.

Selain itu juga untuk meningkatkan hubungan antar pemain sehingga tercipta hubungan dan kerjasama yang harmonis,"pungkas Danramil. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar