About Me

bank

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kel. Jetis Monitoring Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid


Mitrababinsa.ComBLORA - Pembangunan Masjid Darun Albusyro oleh KH. Abdullah Ubab Maemun Zuber diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk tempat ibadah dan belajar anak-anak umat muslim kelurahan Jetis dan sekitarnya, yang berlokasi di Jl. Nusantara no. 56 kel. Jetis, kec. Blora, kab. Blora. Minggu (04/04/2021)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Blora H. Arif Rohman, S.IP, M.Si, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, Kabag Kesra Drs Sugiyanto, M.Si, KH Muhtadi Nur, Ketua panitia pembangunan masjid Ir. Zaenal Arifin serta Toga dan Tomas kel. Jetis.


Dalam sambutannya Bupati Blora menyampaikan, "terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Albusyro yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, kelak Allah akan membangunkan istana di surga.

Sementara itu, Komandan Kodim 0721/Blora menyampaikan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Kodim akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai.

“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa akan memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan program Komsos yang di perintahkan oleh pimpinan atas,” ujarnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar