About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Seleksi Karyawan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Jakarta


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Koramil 01/Blora Serma Sumanto dan Sertu Kamso di pimpin Serma Salekan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Achmad Nur Kholik melaksanakan pengamanan seleksi karyawan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dari jakarta yang bertempat di Kampus I SMK Muhammadiyah 1 Blora yang beralamat di kel. Sonorejo, Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Minggu (17/01/2021).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Sonorejo dengan harapan pelaksanaan seleksi rekrutmen karyawan PT Astra Daihatsu Motor di Kampus I SMK Muhammadiyah 1 tetap menerapkan prokes covid - 19 sehingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan aman.

Terlihat Babinsa Sertu Kamso bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik memberikan arahan kepada peserta seleksi calon karyawan PT Honda Astra Motor yang akan mengikuti test di Kampus I SMK Muhammadiyah 1 Blora.

Bripka Achmad Nur Kholik menuturkan,"rangkaian test meliputi pengecekan suhu badan, pemeriksaan administrasi, pengukuran tinggi badan dan berat badan, pengambilan nilai set up dan push up, pengecekan mata, pengambilan nilai Full up, pengambilan nilai semapta A (Lari 400 m), tuturnya.

Dalam arahannya Sertu Kamso mengatakan," Kita akan lakukan pengamanan pelaksanaan test seleksi calon karyawan PT astra daihatsu motor sampai dengan selesai sehingga peserta dalam melaksanakan test bisa nyaman dan aman,” ucapnya.

Seperti diketahui, seleksi calon karyawan PT astra daihatsu motor ini diikuti oleh 322 peserta dari berbagai SMK yang berada di lingkungan kab. Blora,"tutupnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar