About Me

bank

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Mudes Evaluasi Dan Penetapan KPM BLT DD Tahun 2021


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Koramil 01/Blora desa Kamolan Serma Salekan bersama Bhabinkamtibmas desa Kamolan Polsek Blora Bripka Agus Wahyudi menghadiri Musdes evaluasi dan penetapan KPM BLT th 2021 di Balai Desa Kamolan, Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Sabtu (16/01/2021)

Musdes diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan diantaranya oleh Kepala Desa, Ketua BPD serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas menerangkan," bahwa telah disepakati bersama dengan seluruh lembaga dan komponen masyarakat yang hadir yakni terkait musyawarah desa evaluasi dan penetapan KPM BLT DD pada tahun 2021 yaitu bantuan yang di alokasikan untuk warga terdampak Pandemi Covid -19 yang bersumber dari dana desa (DD),"terangnya.

Kades Bapak Majianto menyampaikan, "kegiatan siang ini membahas Musdes evaluasi dan penetapan KPM BLT DD pada th 2021.

Terimakasih kepada ketua BPD Bapak A. Dhori, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta segenap tamu undangan atas semua dukungannya,sehingga pelaksanaan Musdes siang hari ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar,"tutupnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serma Salekan menerangkan," bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas memiliki peranan untuk pengawasan penggunaan dana desa dengan harapan bisa tepat sasaran sesuai rencana kerja dalam rencana pembangunan fisik dan non fisik serta anggaran untuk pandemi covid - 19 yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga setempat,” terang Serma Salekan. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar