About Me

bank

Terapkan Protokol Kesehatan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Linmas Laksanakan PAM Pilkada


Mitrababinsa.ComBlora - Dengan semangat  yang prima kali ini Babinsa desa Pelem Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Bripka Mashuri dan Linmas melaksanakan Patroli dan mensosialisasikan tentang penerapan disiplin prokes covid 19 di desa Pelem, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Rabu (09/12/2020)

Di saat masyarakat berdatangan ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya Babinsa desa Pelem Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas dengan tidak bosan - bosan mengingatkan warganya agar disiplin menerapkan prokes covid - 19 yang meliputi 3M.

Sertu Sukimin mengatakan, "Setelah pemungutan suara dilaksanakan bersinerginya Pengamanan ini menandakan rasa aman sudah merupakan kebutuhan yang hakiki bagi setiap orang. Dalam pelaksanaan patroli kami juga melaksanakan perbincangan dengan warga,sehingga kami dapat saling tukar informasi terutama situasi kamtibmas saat pilkada di gelar.

Babinsa, Bhabinbinkamtibmas dan Linmas selalu bersinergi untuk menjaga berlangsungnya pilkada serentak th 2020 kabupaten Blora.

Kades Kusno menuturkan, "Sinergisitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan pemerintah desa sudah terbangun dengan baik, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi pilkada serentak th 2020 di desa pelem bisa selesai dengan aman dan terkendali dan dalam pelaksanaan dengan tetap menerapkan prokes covid - 29,"tuturnya.

Bripka Mashuri menambahkan, "melalui silaturohmi dari rumah kerumah ataupun di balai desa Pelem kami dapat menyampaikan beberapa hal paska selesainya pilkada yaitu Pemilihan cabup dan cawabup kabupaten Blora th 2020 dan warga agar tetap menjaga kerukunan dan kekompakan antara yang satu dengan yang lainnya,"tutupnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar