About Me

bank

Danramil Bersama Forkopimcam Jati Tekankan Protokol Kesehatan di Setiap TPS


Mitrababinsa.ComBlora – Memastikan kesiapan pelaksanaan pilkada serentak 2020 di Kabupaten Blora, Danramil beserta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Jati melakukan patroli dan pengecekan di sejumlah Kantor Kelurahan dan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (09/12/2020).

Rombongan dan Danramil 09/Jati Kapten Chb M Rifai beserta unsur Forkopimcam kecamatan Jati meninjau lokasi lokasi penghitungan suara di kecamatan Jati .

Selama meninjau TPS, Forkopimcam bertemu langsung dengan Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS). Selain itu, rombongan juga, mengingatkan tentang protokol kesehatan.

Danramil berharap, tidak ada TPS yang yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan,” saya meminta agar pelaksanaan pemilu kada ini berjalan dengan tertib dan aman tanpa menghilangkan protokol kesehatan" harapnya.

“Upaya ini kami gelar sebelum, saat dan pasca kegiatan pilkada serentak 2020 untuk memastikan kegiatan pilkada tahun ini berjalan aman dan damai,” ungkapnya.

“Kita laksanakan patroli cek TPS. Ya untuk memonitor dan memastikan pelaksanaan pendistribusian logistik pilkada berjalan aman, sehingga masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada pilkada bisa berjalan lancar,” jelasnya.

Pihaknya meminta seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya pilkada yang aman,sejuk dan damai.“Mari kita bersama – sama menjaga kondusifitas pilkada 2020, tanpa adanya dukungan dari masyarakat mustahil pilkada dapat berjalan aman dan kondusif,” pungkas danramil. (sy)

Posting Komentar

0 Komentar