About Me

bank

Anggota Koramil 11/Jati Patroli Penerapan Disiplin Prokes di Pertokoan Pasar


Mitrababinsa.Com, Blora - Anggota Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora, Serma Suwarto dan Sertu Darwanto, melaksanakan kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), di pertokoan pasar Desa Doplang Kec Jati, Rabu (18/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 11/Jati memberikan himbauan kepada para pemilik toko dan pengunjung agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan Babinsa Koramil 11/Jati, yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Danramil 11/Jati Kapten Chb Rifai melalui Serma Suwarto mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

“Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di tempat-tempat perbelanjaan,” ujar Serma Suwarto, disela-sela kegiatan tersebut. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar