About Me

bank

Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Tidak Harus Menakut Nakuti


Mitrababinsa.Com, Blora - "Ada pak tentara datang, pasti operasi masker" celetuk seorang pedagang di Pasar yang berlokasi di Kecamatan Doplang Kecamatan Jati,  Dengan sembari membenahi masker yang sebelumnya hanya di kalungkan.

Babinsa Koramil 11/Jati Selasa, 24 -11-2020 tak patah arang untuk selalu blusukan berupaya untuk menghimbau dan mensosialisasikan Akan pentingnya 3M dalam Kondisai Pandemi Corona saat ini.

Selaku pelopor dan contoh untuk warganya, Babinsa setempat tidak enggan untuk mengajak untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Meski warga beraktifitas untuk menjalankan profesinya.

Menurut Koptu Nyamin Dengan pendekatan dan dari hati ke hati, diharapkan kedatangannya tidak ditakuti, dan bukan suatu momok, melainkan demi kesehatan diri sendiri dan keluarga sekitarnya.

"Kami mendapat tantangan untuk mensosialisasikan tentang kebiasaan baru yang harus menjadi kewajiban warga, yang notabenenya orang desa, jadi kita harus lebih ekstra sabar, dan sedikit demi sedikit, mengajak untuk disiplin diri, untuk memutus mata rantai Virus ini, dengan Prokes Covid yang ada" Papar Babinsa 11/ Jati

Tidak hanya berkoar koar, Babinsa setempat juga akan selalu mengajak warganya, untuk membantu pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19 dengan cara ilmu teritorialnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar