About Me

bank

Utamakan Koordinasi Demi Kelancaran Tugas Babinsa Di Wilayah Binaan


Mitrababinsa.Com, Blora – Babinsa Kelurahan Mlangsen Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, Sertu Suroto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur Pemerintah kelurahan, di Kantor Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Selasa (24/11/2020).

Koordinasi selalu di laksanakan bersama, guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat, dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Kelurahan Mlangsen Sertu Suroto mengatakan," bahwa kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan Sinergisitas dengan aparatur Pemerintah Kelurahan, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

“Kami, Babinsa dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat,” ujar Sertu Suroto.

Sementara itu, Kasi Kesra kelurahan Mlangsen Satrio, Amd mengapresiasi dengan kekompakkan Babinsa dengan Pemerintah Kelurahan, yang selama ini Babinsa selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah kelurahan maupun dengan warga.

“Selain itu, Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintahan kelurahan maupun oleh warga binaanya, sehingga apa bila ada permasalahan yang mungkin di tengah tengah masyarakat bisa langsung di pecahkan dengan melibatkan Babinsa serta dengan pemerintahan di tingkat kelurahan,” ujarnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar