About Me

bank

Bantu Ekonomi Warga Terdampak Covid-19, Babinsa Ikut Bagikan Paket Sembako


BLORA, Mitrababinsa.Com - Babinsa dan Perangkat Desa Jepangrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, membagikan paket Sembako untuk membantu kesulitan ekonomi yang dialami oleh warga masyarakat Desa Jepangrejo yang diakibatkan Pandemi Covid-19.   Pembagian paket Sembako ini bertempat di balai desa Jepangrejo dan diserahkan langsung kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.  Sabtu, (05/09/2020).


Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora yaitu Sertu Maryana mengungkapkan, "paket Sembako ini sumbangan dari Pemerintah desa yang peduli terhadap warga masyarakatnya, khususnya warga yang berada dibawah garis kemiskinan sebagai dampak ekonomi dan sosial Covid-19.


Sejak bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora, khususnya Kecamatan Blora, masyarakat Desa Jepangrejo yang kebanyakan petani dan pekerja serabutan tidak mendapat penghasilan sehingga menjadi rentan dalam kebutuhan pokoknya.  "Oleh karena itu kami selaku Babinsa dan Pemerintah Desa Jepangrejo, tergerak hatinya untuk membantu warganya yang kurang mampu dan saat ini tinggal di rumah dan mengalami kesulitan dalam perekonomiannya,"pungkas Sertu Maryana. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar