About Me

bank

Kompak, Koramil 15/Japah Dan Polsek Patroli Malam Beri Himbauan Kepada Warga


BLORA, Mitrababinsa.Com – Kegiatan Patroli Malam TNI - Polri Tentang pencegahan terhadap penyebaran virus corona ( COVID -19 ) di warkop wifi dan  keramaian warga di wilayah kecamatan Japah terus dilakukan oleh Koramil 15/Japah dan Polsek Japah.


Baik siang maupun malam kegiatan patroli memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang Antisipasi terhadap penyebaran virus Corona (Covid -19) serta kegiatan membubarkan massa berkerumun, memberikan himbauan tentang cara menghindari penyebaran virus corona di Warkop wifi/caffe di wilayah kecamatan Japah


Kegiatan patroli gabungan tersebut yakni dari Koramil 15/Japah dan anggota Polsek yang setiap hari bersama sama mengajak masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan dalam upaya mencegah virus corona.


” Kami dari Koramil dan Polsek dengan tak henti hentinya menyadarkan warga masyarakat agar melakukan protokol kesehatan yakni agar tidak tertular virus corona antara lain gunakan masker, jaga jarak dengan orang lain, sering mencuci tangan dengan sabun ( air mengalir), menggunakan hand sanitizer serta menghimbau agar menjaga kebersihan diri baik di rumah maupun saat di luar rumah, jangan sering menyentuh muka dan jangan menyentuh benda benda di tempat umum” ujar Babinsa Koramil Japah Serka Suparyono.

 

Di tempat terpisah, Danramil 15/Japah Kapten Inf M. Muntoyono menyampaikan bahwa beliau telah memerintahkan anggota dan  mengajak masyarakat untuk bersama sama melaksanakan kebijakan pemerintah untuk saling berupaya dari diri sendiri melawan corona. (pen15)

Posting Komentar

0 Komentar