About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Andongrejo Hadiri Tasyakuran Hut Kemerdekaan Ri Ke 75

BloraMitrababinsa.Com - Babinsa desa Andongrejo Koramil 01/Blora Pelda Sugeng dan Bhabinkantibmas Polsek Blora Aipda Yudi menghadiri Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 75 di dukuh Denguk desa Andongrejo kecamatan Blora Kabupaten Blora. Senin (24/08/2020) malam.

Malam Tasyakuran yang digelar di wilayah dukuh Denguk desa Andongrejo tersebut sebagai wujud rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan limpahan rahmatNya yaitu Kemerdekan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut berlangsung pengajian sebagai penceramah KH Ma'sum Fatoni dari kec. Bogorjo kab. Blora.

Babinsa menyampaikan," pesan-pesan penegakan disiplin prokes covid - 19 kepada segenap hadirin yang menghadiri malam Tasyakuran HUT Kemerdekaam RI ke 75.

Babinsa juga menghimbau Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar turut serta menjaga kerukunan antar umat beragama demi terwujudnya kehidupan yang harmonis.

Kades Salam menuturkan, "malam Tasyakuran kali ini di laksanakan dengan cara sederhana,mengingat situasi pandemi covid - 19 dan kita harus mentaati anjuran dari pemerintah tentang prokes covid - 19,  tetapi tidak mengurangi makna rasa syukur kepada ALLOH SWT, atas segala nikmat yang di limpahkan kepada kita semua, terutama nikmat sehat. Diakhir acara, dilanjutkan dengan doa di pimpin oleh KH Ma'sum fatoni agar selalu diberikan rahmat dan Ridho-Nya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar