About Me

bank

Perlancar Akses Jalan, Babinsa Gempolrejo Bantu Kerja Bakti



Mitra Babinsa.Com, BLORA - Babinsa Koramil 0721-04 Tunjungan Kodim 0721/Blora Koptu Lusten, bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pengurukan jalan Desa di Dukuh Ngrojo Rt. 01/ Rw. O1, Desa Gempolrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Senin (02/9).

Disela-sela kegiatannya Koptu Lusten mengatakan, pengurukan jalan desa ini karena kondisi jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat.

"Ditambah lagi jika musim hujan jalan menjadi licin dan berlubang, melihat kondisi jalan tersebut membuat prihatin semua pihak," ungkapnya.

"Kami Babinsa dalam kegiatan karya bakti ini untuk membantu kesulitan masyarakat dengan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap rakyat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Partono (57) salah satu warga Gempolrejo menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 0721-04 Tunjungan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan perbaikan jalan dilingkungan desa kami, semoga bapak TNI selalu diberikan kesehatan," ujarnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar