About Me

bank

Jalin Keakraban, Babinsa Desa Gedebeg Komsos Bersama Warga Binaan

Mitra Babinsa.Com, BLORA - Babinsa Koramil 12/Ngawen Serda Sahit, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga desa Binaan di Desa Gedebeg Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Senin, (02/9/19).
Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, serda Sahit secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan  warga desa Binaan agar kondisi keamanan didesa tersebut tetap kondusif.
"Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dengan melaksanakan Komunikasi hal tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat," kata Bati Tuud Koramil 12/Ngawen Peltu Suhartono.
Kades Gedebeg, Bapak Sumarwan mengucapkan “ terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik antara Babinsa, Bhabin Kamtibmas dengan warganya sebagai ujung tombak bisa untuk mengurangi angka kriminalitas khusus di Desa Gedebeg ini,” ucapnya.
"Yang pasti Pemerintahan Desa  dan warga sangat senang dan bangga terhadap Babinsa apalagi dalam pengamatannya sering melaksanakan Komunikasi bersama warga tentang situasi perkembangan yang sedang terjadi dimasyarakat terutama didesa Gedebeg," tambahnya. (pw)


Posting Komentar

0 Komentar