About Me

bank

Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah



Mitra Babinsa.Com, Blora - Guna mewujudkan kemanunggalan TNI-dengan rakyat Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Sutikno anggota Koramil 04/Tunjungan Kodim Blora melaksanakan gotong royong pembuatan rumah Bapak Saeman di Dukuh Blingi RT 01 RW 05 Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Kamis (1/8/19).

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, gotong royong yang di lakukan dengan berbagai pihak lainya, selain untuk mendukung program pembangunan inprastruktur juga bertujuan untuk membangun budaya gotong royong dan menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

“ Dengan gotong royong dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong menolong terhadap sesama masyarakat." ungkap Sertu Sutikno.

Selain itu, kegiatan ini dapat menjalin hubungan tali asih dan Komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Pembinaan Teritorial (binter) bisa tercapai sesuai harapan.

Pemilik rumah Bapak Saeman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut membantu dalam pembangunan rumah miliknya. “ Terima kasih kepada Pak Babinsa yang sudah membantu kami dalam membuat rumah dengan semangat dan ikhlas semoga TNI selalu dicintai rakyat”, katanya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar