About Me

bank

Tingkatkan Kapasitas Satlinmas, Babinsa Koramil Tunjungan Bekali Wasbang Dan PBB


Mitra Babinsa,Com, Blora - Kegiatan pembinaan teritorial di wilayah salah satunya adalah kegiatan pembinaan perlawanan wilayah (Binwanwil) yang selalu di laksanakan di wilayah Koramil 0721/04 Tunjungan. salah satu diantarannya adalah kegiatan pembinaan satlinmas dalam rangka peningkatan kapasitas dan kemampuan Linmas  Desa Nglangitan.

Dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban di wilayah desa binaan Babinsa Desa Nglangitan Serka Teguh Winarko dan Babinkantipmas melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan Linmas bertempat di Balai Desa Nglangitan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Kamis (01/08)

Kegiatan Pembinaan Linmas tersebut dihadiri oleh Kasi Trantib Kec. Tunjungan, Plt. Kades Nglangitan, Perangkat Desa, Babinsa, Babinkantibmas dan anggota Linmas Desa Nglangitan.


Materi latihan yang di berikan diantaranya adalah wawasan kebangsaan dan latihan baris berbaris. Pemberian materi ini untuk menanamkan cinta tanah air dan disiplin serta kekompakan sesama linmas. Sehingga dalam melaksanakan tugasnya selalu optimis dan penuh semangat serta percaya diri”,kata Serka Teguh Winarko.

Ia mengajak kepada anggota linmas untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa sehingga tercipta Kamtibmas diwilayah Desa Nglangitan,” imbuhnya.

Sementara itu Plt. Kades Nglangitan sangat mengapresiasi kegiatan ini, sehingga  terjalin komunikasi antara Koramil, Polsek dengan masyarakat. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa di laksanakan secara berkelanjutan,” ujarnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar