About Me

bank

Warga Senang Jembatan Sasaran TMMD Kodim Blora Sudah Selesai


Mitra Babinsa.Com, BLORA – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2019 Kodim 0721/Blora di Desa Botoreco Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora sudah memasuki akhir penutupan.

Semua program TMMD yang meliputi Program Fisik dan Non Fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0721/Blora bersama warga kurang lebih selama satu bulan hampir semua dapat terselesaikan. 
Suksesnya pelaksanaan TMMD dapat dirasakan hasilnya oleh masyarakat.
Seperti sasaran fisik, yakni pembangunan  jembatan yang menjadi akses penghubung antara Dukuh Pungkruk dan Dukuh Mbalong  sudah memasuki tahap finishing.
Seperti yang disampaikan oleh salah satu Warga Desa Botoreco Kecamatan Kunduran, Sarjo (56) yang merasakan efek manfaat Program TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0721/Blora dengan pembangunan jembatan yang menjadi penghubung antar dukuh.
“Seneng pak, saiki tambah cepat nek mau tindak ke baledesa jalane cedek (senang pak, sekarang cepat kalau mau pergi ke balaidesa jalanya dekat),” ujar Sarjo, Rabu (07/8/2019).
Sementara itu Pj. Kepala Desa Botoreco Sumadi  saat ditemui menyampaikan, pembangunan jembatan penghubung antara Dukuh Pungkruk dan Dukuh Mbalong  manfaatnya dirasakan oleh masyarakat. (pw)
  

Posting Komentar

0 Komentar