About Me

bank

JALIN KEAKRABAN, BABINSA GELAR KOMSOS BERSAMA WARGA


Mitra Babinsa.Com, BLORA - Pilkades Serentak Telah di Gelar di Wilayah Kabupaten Blora, Khususnya di Kecamatan Jiken Desa Ketringan pun Menggelarnya.

Pada hari Rabu, (07/08/2019) Babinsa Ketringan Sertu Sutoyo Koramil 06/Jiken Menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial (Kompas) Bersama Warga Bertempat di Rumah Bapak Rohman Ketua Rt.02 Rw.01 Dukuh Talun Desa Ketringan, Kecamatan Jiken.

Tujuan diadakannya Kegiatan Komsos Tersebut, Babinsa ingin mengetahui secara langsung suasana dan kondisi masyarakat pasca Pilkades, Babinsa ingin mengantisipasi secara dini jika terjadi gejolak di masyarakat, sehingga kami secara rutin setiap hari berusaha datang dan Berkomunikasi dengan warga,Ungkap Sutoyo.

Pasca pilkades serentak khususnya di dukuh talun Desa ketringan hingga saat ini kondusif aman dan damai, kami berterima kasih kepada Babinsa yang selalu berkeliling datang dan Berkomunikasi dengan warga. sehingga warga kami merasa nyaman, ungkap Rohman ketua Rt.02.

Desa Ketringan Pasca Pilkades Serentak sampai saat ini Suasana aman dan Kondusif di masyarakat.
Babinsa mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat karena dapat mendukung dan berdemokrasi dengan mensukseskan pilkades serentak, semoga dapat menjadi pengalaman untuk kegiatan-kegiatan yang lainnya kepentingan desa.pungkas Sertu Sutoyo. (rdy06)

Posting Komentar

0 Komentar