About Me

bank

Warga Bersyukur : Berkat TMMD Sengkuyung Jalan Desa Botoreco Jadi Bagus


Mitra Babinsa.ComBLORA - Pembangunan jalan yang menghubungkan Dukuh Mbalong dan Dukuh Pungkruk Desa Botoreco oleh Satgas TMMD Kodim 0721/Blora sudah bisa dinikmati oleh warga, karena kondisinya sudah mulus.

Masyarakat Desa Botoreco pun mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas TMMD Sengkuyung tahap II TA. 2019 Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., saat meninjau lokasi TMMD yang turut didampingi Pasiter Kapten Inf Puryanto.

"Terima kasih bapak-bapak TNI, terima kasih Pak Dandim, sekarang jalan dari Dukuh Mbalong dan Dukuh Pungkruk Desa Botoreco sudah mulus,  bagus dan tidak berlumpur lagi kalau musim hujan, berkat bantuan TNI," ucap spontan warga Botoreco.

Fitri, salah satu warga menuturkan, sekitar satu bulan lalu jalan Desa Botoreco tepatnya di Dukuh Pungkruk, masih tanah berlubang dan  bergelombang. "Sebulan lalu jalan ini rusak parah, tapi kini rampung semua, jalannya sudah bagus dan mulus,” tutur Fitri saat melintasi jalan yang sudah dibangunTMMD.

Sementara, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., kepada awak media menjelaskan, selain sasaran fisik, TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti penyuluhan kepada masyarakat dan generasi muda.

"Kita juga memberikan penyuluhan tentang kesehatan, keterampilan, wawasan kebangsaan, narkoba termasuk cara masuk TNI dan penyuluhan lainnya,” sambung Dandim. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar