About Me

bank

Pos Ramil Bogorejo Bersama Polsek dan Perhutani Latihan Pengendalian Karhutla


Mitra Babinsa.ComBLORA - Pos Ramil Bogorejo Koramil 02/Jepon, Kodim 0721 Blora bersama Polsek Bogorejo dan perhutani BKPH Gayam melaksanakan pelatihan pengendalian kebakaran hutan dan lahan (KARHUTLA) yang bertempat di KPH Kebonharjo, Jum'at (9/8/2019).

Kapolsek Bogorejo Iptu Sumariyono, SH, dalam sambutan apel sebelum pelaksanaan simulasi menyatakan pelatihan (KARHUTLA) kebakaran hutan dan lahan menyatakan "pelatihan yang kita laksanakan hari ini merupakan bentuk upaya dalam menyikapi kejadian kebakaran yang terjadi diwilayah daerah lain agar kita semua siap mengantisipasi dan merespon secara cepat apabila terjadi kebakaran khususnya diwilayah Bogorejo ",Ungkapnya.

Ditempat terpisah Danpos Bogorejo Pelda Ahib berharap dalam pelaksanaan latihan  semua anggota untuk berlatih dengan serius dan bisa menularkan ilmu yang didapat kepada warga.

Lebih lanjut Pelda Ahib mengungkapkan "kita ketahui bahwa sampai saat ini masih kemarau panjang dan angin yang kencang sehingga apabila ada api sekecil apapun yang membakar tidak pada tempatnya bisa membahayakan terjadinya kebakaran yang lebih luas",paparnya.

Pada akhir pelaksanaan pelatihan diadakan patroli bersama antara Pos Ramil Bogorejo, Polsek Bogorejo dan Perhutani dimana adanya patroli untuk menimbulkan rasa aman. (jlt02)

Posting Komentar

0 Komentar