About Me

bank

Penemuan Mayat Laki - Laki Terapung di Sungai Turut Tanah Dukuh Kauman


Mitra Babinsa.Com, BLORA - Telah diketemukan mayat terapung dalam sungai Turut Tanah Dukuh Kauman RT 03 RW 03 Kel. Ngawen Kec. Ngawen oleh warga setempat. Rabu (7/8/19) kemarin sekitar pukul 15.30 WIB. 

Serma Edy Siswanto anggota Koramil 12/Ngawen selaku Bintara Jaga pada saat itu mengatakan dan menceritakan Kronologinya yakni “ ketika Yoyok (32) sebagai saksi 1 hendak membuang sampah di sungai melihat ada barang seperti boneka kemudian  mendekati dan ternyata sudah mengeluarkan aroma busuk dan diduga mayat seseorang,  kemudian Yoyok memberi tahu kepada bapak Juwanto (33) sebagai saksi 2 dan Bapak Sagiman (48) tersebut sebagai pelapor,  kemudian mereka bertiga mengecek keberadaan benda yang saya duga boneka tersebut untuk memastikan ”. Ungkapnya.

Setelah mereka cek dan pastikan bahwa benda yang mereka duga boneka tersebut ternyata benar adalah sesosok mayat yang mengapung disungai Turut Tanah Dukuh Kauman Rt 03 Rw 03 Kel. Ngawen Kec. Ngawen Kab. Blora. Bapak Sagiman (48) segera memberitahukan kepada warga dan melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk di tindak lanjuti. Imbuhnya

Anggota Koramil Ngawen bersama warga bersama sama mengangkat mayat dari sungai guna diadakan pemeriksaan otopsi dan identitas mayat.

Dari hasil pemeriksaan dan analisa tim medis dari Puskesmas Ngawen identitas mayat bernama Sdr. Jono Rejo Umur 80 tahun alamat Kel. Ngawen Rt 02 Rw 03 Kec. Ngawen Kab. Blora, tidak diketemukan adanya unsur unsur adanya kekerasan fisik ditubuh korban dan korban meninggal dunia karena terpeleset dan tenggelam didalam sungai. (slk)

Posting Komentar

0 Komentar