About Me

bank

Anggota Koramil 12/Ngawen Latih Paskibra Tingkat Kecamatan


Mitra Babinsa.Com, BLORA - Melatih Paskibra ( pasukan pengibar bendera) menjelang peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019,  merupakan salah satu upaya untuk mensukseskan berjalannnya pengibaran merah putih pada saat upacara nantinya pada tanggal 17 Agustus 2019.

Bintara Tinggi Bhakti TNI Koramil 12/Ngawen Serma Edy Siswanto beserta 2 orang Babinsa diberi wewenang oleh panitia HUT RI ke 74 kepada Siswa-Siswi SMU untuk melatih demi suksesnya kegiatan upacara dalam peringatan hari kemerdekaan RI yang bertempat dilapangan desa Gondang untuk melatih Paskibra tahun ini. Kamis (08/8/2019).

Latihan Paskibra ini dilaksanakan secara rutin di bawah bimbingan  tiga anggota Koramil dan tiga anggota dari Polsek Ngawen. Dengan pelatihan ini diharapkan para siswa yang nantinya bertugas sebagai petugas pengibar bendera HUT RI ke-74 tahun 2019 akan lebih siap dan baik dalam pelaksanaannya.

Serma Edy pun selalu memberikan semangat dan mengajak kepada para anggota Paskibra untuk lebih sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan serta memberikan arahan tentang pentingnya disiplin dalam melaksanakan latihan, sehingga membawa hasil yang maksimal.

"Kita latih siswa siswi ini untuk mencapai hasil maksimal dalam pelaksaan upacara memperingati HUT RI ke 74, selain untuk mencapai hasil maksimal kita juga membentuk karakter siswa siswi untuk lebih displin," ungkap Serma Edy. (slk12) 

Posting Komentar

0 Komentar