About Me

bank

Peduli Korban Sesama, Danramil 15/Japah dan Kapolsek Memberi Bantuan Sembako


Mitra Babinsa.ComBLORA - Musibah kebakaran yang menghanguskan 7 rumah warga dukuh Jajar desa Pengkolrejo Kecamatan Japah pada senin 05/08/19 sekira pukul 22.00 Wib, jajaran unsur Forkopimcam Japah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran di RT 01 RW 07 dukuh Jajar desa Pengkolrejo Kecamatan Japah, Rabu (14/8/19).

Kebakaran tersebut dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi. Sehingga sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan masyarakat yang berada di wilayahnya, Danramil 15/Japah Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Muntoyono bersama Kapolsek Japah, AKP Yulianto tergerak hatinya untuk membantu para korban yang membutuhkan bantuan.


Danramil 15/Japah, Kapten Inf Muntoyono dalam keterangannya menyampaikan bahwa, Koramil 15/Japah  telah  menyalurkan bantuan sembako kepada 3 KK korban kebakaran, Tampi (55), Jakiman (55), Sarmin (60) di dukuh Jajar, Desa Pengkolrejo, Kecamatan Japah.

“Alhamdulilah kita hari ini sudah menyalurkannya,” Ujar Danramil 15/Japah.

Lebih lanjut Danramil 15/Japah, Kapten Inf Muntoyono juga berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut.


“Kita berharap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka.Dan semoga bisa bermanfaat,” Kata Danramil.

Sedangkan Kapolsek Japah, AKP Yulianto  menjelaskan bantuan sembako ini bentuk kepedulian kita terhadap warga yang mengalami musibah, kita tergerak untuk membantu terhadap korban dengan harapan bisa meringankan beban mereka.


" Bukan hanya bantuan sembako saja, sejak kejadian kita sudah berusaha bersama - sama dengan warga untuk membantu memadamkan dan nantinya kerja bakti membangun rumah pun akan tetap kita bantu secara gotong - royong, " Jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati - hati disaat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, ini pengalaman terburuk dan jangan sampai terulang kembali, Imbau Yulianto.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran, Jakiman mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan Danramil dan Kapolsek. Tentunya sekecil apapun bantuan yang diberikan, akan sangat bermanfaat bagi dirinya dan korban yang lain.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sebab sembako menjadi kebutuhan yang sangat kami butuhkan” Ucap Jakiman. (rgl)

Posting Komentar

0 Komentar