About Me

bank

Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu Distribusikan Air Bersih Untuk Warga


Mitra Babinsa.Com, BLORA – Pada musim kemarau saat ini beberapa daerah sudah mulai kekurangan air bersih seperti yang dialami warga  dukuh Beran Desa Gondang Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. PMI Kabupaten Blora membagikan air bersih dengan mengirim mobil tangki air kepada warga yang melibatkan aparat setempat.

Melihat hal tersebut, Babinsa Gondang Koramil 12/Ngawen Sertu Sumarji di bantu Babinkamtibmas Polsek Ngawen  Brigadir Indra turun langsung  dalam membagikan air bersih kepada masyarakat dukuh Beran Desa Gondang. Rabu (14/8/19) kemarin.

Babinsa Gondang Sertu Sumarji mengatakan “air bersih ini sangat dibutuhkan warga karena kekurangan air akibat datangnya musim kemarau.”, ujarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencukupi kebutuhan air bersih untuk masak dan minum warga yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih, jika musim kemarau tiba, sumur warga dan sungai menjadi kering.” tambahnya

Kegiatan ini dalam rangka program bantuan PMI Kab. Blora. Desa Gondang mendapat bantuan sebanyak 2 mobil tangki air berkapasitas 6000 dan 4000 liter.

Kegiatan pendistribusian air bersih dihadiri Kepala Desa Gondang Bambang Iswanto beserta perangkat dan warga Masyarakat dukuh Beran Desa Gondang. (slk)


Posting Komentar

0 Komentar