About Me

bank

Koramil 04/Tunjungan Bersama Forkopimcam Senam Jumat Sehat


Mitra Babinsa.ComBLORA - Puskesmas Tunjungan menggelar kegiatan “Senam Bersama” jumat sehat di halaman  depan Puskesmas, Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jum’at pagi (09/8) .

Kepala Puskesmas Tunjungan D
r. Retna Wuwuh Nugraheni, beserta tenaga perawat kesehatan, senam bersama tersebut juga diikuti oleh Koramil 04/Tunjungan yang di wakili Serda Suroto dan 2 orang anggota, anggota Polsek Tunjungan, dan  Guru  SD se Kecamatan Tunjungan, dan ibu-ibu perwakilan dari masyarakat wilayah Kecamatan Tunjungan yang berjumlah kurang lebih 45 orang.

Danramil 04/Tunjungan melalui Serda Suroto, menjelaskan bahwa kegiatan senam bersama ini dilakukan sudah  sejak lama, selain itu tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan juga sebagai ajang menjalin hubungan keakraban antara Forkompimcam dengan masyarakat.


“Ini kita lakukan sudah sejak lama,  selain sehat, senam bersama ini juga sebagai ajang untuk menjalin hubungan keakraban kita bersama,” ucap Serda Suroto.

Dengan senam ini juga, lanjut Serda Suroto, dapat menimbulkan jiwa persatuan dan saling mengenal satu sama lain, serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Saya berharap kegiatan ini bukan saja sebagai ajang menjalin keakraban, namun lebih kearah menimbulkan jiwa persatuan dan rasa kepedulian terhadap lingkungan,” ujarnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar