About Me

bank

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Serta Warga Desa Binaan Kompak Memasang Bendera Merah Putih



Mitra Babinsa.Com, Blora – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora bersama warga masyarakat Desa Gadon Babinsa dan Bhabinkamtibmas memasang bendera merah putih dan umbul-umbul untuk meramekan desa binaannya, Jumat (02/8/19).

Serda Matsani dan Aipda Purnomo memimpin pemasangan bendera dan umbul-umbul yang dibantu oleh warga masyarakat Gadon demi memeriahkan desanya menyambut HUT kemerdekaan RI ke-74.

Menurut Serda Matsani pemasangan bendera dan umbul-umbul ini sebagai bentuk penghormatan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.“Alkhamdulillah,desa Gadon binaan saya dengan bendera dan umbul-umbul ini adalah salah satu bentuk mengisi dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019,” jelas Serda Matsani.

Ia juga menambahkan, “Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini dibantu oleh Warga desa gadon  secara bergotong royong dan kebersamaan,” pungkas Serda Matsani yang sehari-harinya bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Desa Gadon, Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Tampak terlihat di depan rumah warga  yang terletak di depan kantor desa Gadon dan sepanjang jalan terlihat semarak dan berwarna bendera berkibar. Sehingga  warga Desa Gadon kelihatan antusias untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-74. (stj05)

Posting Komentar

0 Komentar