About Me

bank

Meriahkan HUT RI ke 74, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Binaan Pasang Bendera Merah Putih



Mitra Babinsa.Com, Blora - Bersama masyarakat di Desa binaan Babinsa Koramil 10/Kradenan bersama rekan kerja yaitu Babinkamtibmas selalu bersinergi ikut andil dalam pemasangan Bendera merah putih di depan rumah masing - masing untuk ikut menyemarakan dan memeriahkan Hari Kemerdekaan atau Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, Jumat (02/08).

Seluruh Babinsa di wilayah Koramil Kradenan mendampingi warga dalam pemasangan bendera Merah Putih yaitu salah satunya di Desa Getas  dan sedikit memberi pemahaman kepada masyarakat tentang nilai sejarah bendera merah putih yang telah di perjuangkan oleh para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan dan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dan pemasangan bendera merah putih di pasang mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 31 Agustus satu bulan penuh,ungkap," Babinsa Getas Kopka Lasmujianto.

Sementara itu, Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto, S.I.P, menyampaikan bahwa kegiatan yang positif ini harus selalu bisa di tanamkan pada diri setiap orang agar kecintaan terhadap nilai -nilai luhur bangsa kita tidak hilang.

Selain itu, dengan adanya kegiatan yang di laksanakan oleh Babinsa bersama Masyarakat, maka akan meningkatkan wawasan kebangsaan  lebih cinta pada terhadap tanah air. (spr11)

Posting Komentar

0 Komentar