About Me

bank

Persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Blora Adakan Arisan Bulanan dan Senam Kebugaran


Mitra Babinsa.Com, Blora - Arisan Bulanan Persit KCK (Kartika Candra Kirana) Ranting 02 Cabang XLII yang di dipimpin Ketua Persit KCK  Koramil 01/Blora Marliyani Darmanto, telah memberikan Pengarahan. Yang bertempat di Water Splash Taman Sarbini Kabupaten Blora. Selasa (09/07/2017) kemarin.

Sebelum kegiatan lain di mulai para persatuan istri prajurit (persit) melakukan senam bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. 

Senam kebugaran ini dipandu langsung oleh instruktur senam yang profesional, sehingga dapat membangkitkan semangat ibu persit yang hadir untuk mengikuti gerakan senam ini.

Sekaligus untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Blora, sehingga adanya rasa kebersamaan dan kekompakan.

"Melalui kegiatan senam bersama ini, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap kesehatan. Termasuk terbinanya kebugaran para Ibu Persit, sehingga akan selalu siap dalam melaksanakan setiap program dan kegiatan yang dilakukan, ucapnya Marliyani Darmanto

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Batuud Peltu Warmin mengharapkan"Dalam lingkungan keluarga ibu-ibu Persit KCK Ranting 02 agar bisa menempatkan diri di lingkungan militer khususnya dalam lingkup Koramil 01/Blora", ungkap Peltu Warmin

Ia harapkan tetap hidup sederhana dan jaga keharmonisan dalam berumah tangga. Jauh kan sifat iri hati, dengki dan sombong dalam lingkungan militer, karena rezeki itu semua sudah ada yang ngatur," pungkasnya. (BRT)

Posting Komentar

0 Komentar